oleh

Zulhas, Penyataan Andi Arief ke Sandiaga Uno Tak Perlu di Tangapi “Hoaxs”

[caption id="attachment_2426" align="alignnone" width="300"] menurutnya, tudingan yang ditujukan kepada politikus yang juga Wakil Gubernur DKI itu adalah pernyataan bohong atau hoaks. Dia lebih memilih untuk menanggapi hal lainnya ketimbang tudingan itu. “Iya hoaks. [/caption]

PURNAMANEWS – Kakarta. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menolak untuk menanggapi tudingan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief kepada politikus Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, pernyataan itu memang tak perlu ditanggapi.

“Itu apa perlu dibahas sesuatu yang nggak ada.Nggak usah dibahaslah,” kata politikus yang akrab dipanggil Zulhas itu di Kertanegara, Rabu (8/8) malam.KUNJUNGI SPONSOR=>

Malah, menurutnya, tudingan yang ditujukan kepada politikus yang juga Wakil Gubernur DKI itu adalah pernyataan bohong atau hoaks. Dia lebih memilih untuk menanggapi hal lainnya ketimbang tudingan itu. “Iya hoaks. Mendingngomong capres sajalah,” kata Zulhas.

Baca Juga: Pengendara Ojek Yang Pukul Pejalan Kaki Akhirnya di Pecat 

Dia mengatakan, saat ini yang terpenting adalah pembahasan mengenai pembangunan koalisi-koalisi partai. Sebab saat ini mencapai detik-detik akhir pendaftaran capres-cawapres.

Banyak perkembangan yang dia sendiri nilai sangat menarik dan dinamis. Sebab, menurutnya, belum ada satu partai yang mendeklarasikan capres dan cawapresnya.

“Karena itulah menarik, ikuti saja perkembangan. Hari hari ini kelihatannya akan panjang. Bukan 24 jam nih, mungkin 48 jamnih,” ungkapnya.

Sebelumnya Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief mengeluarkan beberapa pernyataan mengejutkan melalui akun media sosial Twittermiliknya. Pernyataan itu dilontarkan dengan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai “Jendral Kardus

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief__.

(tim/red)

Baca Sumber

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed