oleh

ZED-Polres Metro Bekasi Mengadakan Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

PURNAMANEWS.COM,SETU BEKASI – Alumni angkatan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang Dua Tahun 2004 atau lebih dikenal dengal istilah “ZED” (Zero 42) Kab. Bekasi, menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.Sabtu(18/05/19).

Bertempat di Grand Box Grand Residence City, Jl. Grand Residence Boulevard No.56, Cijengkol, Setu, Bekasi, Alumni Diktukba Polri Gel II Thn 2004, sebagai bentuk ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian dengan sesama pada bulan suci Ramadhan, pada hari Sabtu (18/5/2019), menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak Yatim piatu, seperti apa yang di sampaikan oleh Ketua ZED Kab. Bekasi Bpk. Herman Hidayat saat di konfirmasi.

“Allhamdulillah di bulan Ramadhan kali ini kita masih bisa menggelar acara buka bersama dan bisa berbagi bersama dengan anak yatim, dan tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk mempererat tali silaturrahmi personil ZED khususnya di wilayah Kab. Bekasi” ucap pria yang berdinas di Unit Propam Polres Metro Bekasi.

“mudah-mudahan niat baik kami di bulan suci Ramadhan bisa menjadi berkah dan ladang pahala untuk kami semua dan semoga seluruh keluarga besar ZED Nusantara, khususnya ZED Kab.Bekasi diberikan keselamatan dan kesehatan saat berdinas maupun di saat tidak sedang berdinas, tambah Bpk Herman Hidayat.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed