oleh

YVCI WAY KANAN MENGADAKAN BAKSOS KEPADA WARGA YG KURANG BERUNTUNG

PurnamaNews.com – Way Kanan. Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Way Kanan Chapter menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang bertepatan di Bulan Ramadan. Kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan diluar kegiatan lainnya selama setahun. Kali ini YVCI Way Kanan Chapter berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di lingkungan sekitar dengan memilih lokasi secara bergantian.

“Alhamdulilah program berbagi ini sudah rutin kami adakan setiap tahun di Ramadan,” ujar Penanggung Jawab sekaligus Ketua Chapter Way Kanan NIKY GUMAY kepada reporter purnamanews.com.

Niky Gumay, YVCI Way kanan Chapter sudah berdiri sejak 2010 dan memang memiliki program-program lain diluar Bulan Ramadan. Tak hanya sekadar kumpul-kumpul, namun ada agenda mulai dari program kerja AD/ART hingga bakti sosial. Selain di Bulan Ramadan, YVCI Way kanan Chapter juga selalu berupaya perduli dengan lingkungan sekitar misal ada bencana alam juga turut berpartisipasi menggelar baksos.

“delapan tahun kami berdiri dan kami selalu maksimalkan bersama-sama untuk bisa bermanfaat,” ungkapnya.

YVCI Chapter Way kanan sampai saat ini mempunyai 38 anggota yang berlatar belakang beragam, sehingga bisa dikatakan saling bersinergi. Umumnya ketika kopi darat (kopdar) tak melulu membicarakan motor, namun meluas hingga bertukar informasi yang bermanfaat.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed