oleh

YVC-I WK DAN POLSEK BARADATU BERBAGI BERKAH RAMADHAN UNTUK MASYARAKAT KURANG BERUNTUNG

PurnamaNews.com – Way Kanan. Ramadhan berbagi, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Way Kanan menggunakan momen Ramadhan ini untuk berbagi Baradatu, 25/05/2019.

Nicky Surya Ade Putra Gumay S.Pd. MPd. selaku ketua Chapter YVC-I Way Kanan menyampaikan bahwa kegiatan berbagi semacam ini memang sudah menjadi kegitan rutin YVC-I Chapter Way Kanan, di Bulan Ramadhan atau menyambut Hari Raya Idul Fittri.

Yang sama-sama kita ketahui di Bulan Ramadhan atau mendekati Hari Raya Idul Fitri segala kebutuhan pokok melonjak karna banyak nya permintaan, maka dari itu kami YVC-I Chapter Way Kanan ingin berbagi sedikit yang kami mililki untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang memang kami anggap membutuhkan.

Di ketahui Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) merupakan Clup Motor sekala Nasional, yang mana ada lebih dari 500 Chapter di seluruh Kota di Indonesia dari sabang sampai merauke dan di Lampung sendiri Ada 15 Chapter di tiap kabupaten kota di Propinsi Lampung.

Kanit Binmas Polsek Baradatu Aipda Juarta, SH selaku pembina YVC-I Chapter Way Kanan yang ikut serta menyerah kan Bingkisan dari YVC-I way Kanan sangat memberikan apresiasi Kepada Club Motor YVC-I yang telah melakukan Kegitan Positif semacam ini, dan semoga dapat menjadi contoh untuk Club dan Komonitas motor yang lain yang ada di Kabupaten Way Kanan” tutupnya.(Nicky/Red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed