oleh

Yusup Maulana Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPK KNPI Kec. Muara Gembong

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dewan pengurus kecamatan komite nasional pemuda indonesia (DPK KNPI) kecamatan muaragembong menggelar musyawarah (muscam) diaula kantor kecamatan muara gembong Selasa, (27/08/19).

Dalam perhelatan pagelaran muscam yusup maulana terpilih kembali sebagai ketua DPK KNPI kecamatan muara gembong secara aklamasi.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, terimakasih kepada semua unsur peserta dari berbagai okp yang telah memandatkannya kembali sebagai ketua DPK KNPI muara gembong.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur peserta dari berbagai OKP. Dan keluarga besar KNPI kecamatan muara gembong, yang sudah mempercai saya untuk memimpin kembali KNPI kecamatan muara gembong kedepannya,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, kedepan akan segara menyusun kepengurusan yang baru dan program – program kerja KNPI kecamatan muara gembong.

“Kedepan akan kita susun kepengurusan yang baru dan program – program kerja KNPI muara gembong, dengan mempasilitasi pemuda agar terciptanya pemuda yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian terhormat dengan bermitra kepada pemerintah kecamatan,” paparnya.

Dalam pagelaran muscam ini dihadiri oleh peserta dari berbagai OKP dan perwakilan DPD KNPI kabupaten Bekasi.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed