oleh

YARA,GERAK DAN ELEMEN SIPIL ACEH BARAT LEMBAGA BADAN HUKUM BANDA ACEH POS MEULABOH MENGECAM KERAS AGAR SEGERA DI PROSES SESUAI HUKUM YANG BERLAKU

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Saat jumpa PERS Sejumlah Media yang ada di Aceh Barat,Sore Pukul, 16:16 wib.di Sekber Jurnalis Aceh Barat (21/02/19).

Dugaan penganiayaan terhadap 3 warga Desa Arongan Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat yang dilakukan oleh Oknum Adc. Bupati Aceh Barat Rabu (20/02/19) di halaman Kantor Camat Arongan Lambalek mengecamm’kan tindakan yang tidak berkeadilan dan sangat disayangkan. Elemen Sipil Aceh Barat (LBH Banda Aceh Pos Meulaboh ,Riki Yuniagara,S. H, M.M.H -YARA, Perwakilan Aceh Barat Edy syah putra GeRAK Aceh Barat ,Hamdani) mengecam keras kejadian tersebut dan Mendesak Pemerintah Kabupaten Aceh Barat dan Kapolres Aceh Barat untuk segera.

1. Pemerintah Kabupaten Aceh Barat untuk segera menyelesaikan permasalahan warga Gampong Arongan dengan secepatnya agar tidak terjadi konflik horinzontal, mengingat Masyarakat Gampong Arongan sekarang ini berdomisili di lokasi yaitu Arongan Lama dan Arongan Relokasi.

2. Kapolres Aceh Barat harus melakukan penegakan hukum terhadap Oknum Adc. Bupati Aceh Barat yang telah melakukan dugaan penganiayaan terhdap 3 Warga Arongan lambalek proses etika maupun pidana.

Demikian pernyataan sikap Elemen Sipil Aceh Barat (LBH Banda Aceh Pos Meulaboh _ YARA Perwakilan Aceh Barat GeRAK Aceh Barat).

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed