oleh

“Wujud Peduli Lingkungan” PEMDES Sukarahayu Bersama Warga Kerjabakti Bersihkan kali

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Demi menjaga lingkungan yang indah, bersih dan sehat, Kepala Desa Sukarahayu, H.Maryadi Susanto beserta aparatur pemerintahan Desa Sukarahayu bersama masyarakat melakukan bakti sosial dengan membersihkan aliran kali (sungai) dari sampah.

“Kali ini Pemerintahan Desa Sukarahayu bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan kali (sungai) untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga terlihat indah dan asri,”ujar Maryadi. Selasa (27/08/19).

Selain itu, Lanjut Kades Sukarahayu, dengan membersihkan kali dari sampah, akan berdampak pada kesehatan di masyarakat dan juga terjaminnya keberlangsungan hidup makhluk yang ada di dalam sungai.

“Betapa pentingnya lingkungan yang sehat sehingga berdampak positif dimasyarakat dan juga makhluk hidup yang ada di sungai,”Sambungnya.

Maryadi juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sukarahayu khususnya untuk selalu menjaga dan melestarikan alam jangan sampai terjadi pencemaran lingkungan di Desanya.

“Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat keindahan dan kebersihan alam, jangan sampai ada pencemaran lingkungan yang terjadi di Desa kita,”Pesannya.

Bukan hanya itu, untuk lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan wilayah Desa Sukarahayu, Kades Sukarahayu ini akan rutin mengadakan giat jumsih.

“Selain ini, kita juga akan melakukan kegiatan Jumat bersih (jumsih) agar kebersihan di Desa Sukarahayu tetap terpelihara,”Terang dia.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed