oleh

WN 88 Humas Mabes Polri dan Cyber 88 News Bersama Jurnalis Kota Bekasi Peduli Yatim Piatu

Purnamanews.com Kota Bekasi — Ditengah masa Pademi ini banyak masyarakat kota bekasi yang semakin sulit akan memenuhi kebutuhan bahan pokok, beberapa aktivis dan organisasi masyarakat mencoba membantu tugas pemerintah Kota Bekasi dengan membagikan kebutuhan pokok untuk lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Dengan keadaan yang bisa di bilang cukup memprihatinkan ini, beberapa Jurnalis Kota Bekasi yang bergabung dengan Media cyber88.co.id,WN 88 Humas Mabes Polri,AWNI Bekasi Raya dan media yg men support acara tsb.

Peduli berbagi kebutuhan bahan pokok serta Penyemprotan disinfektan untuk Asrama Yatim Piatu di daerah perum 1 Kota Bekasi.19/5/20

Rumah atau Asrama yang di sambangi beberpa jurnalis kota Bekasi bernama Pintu Harapan 1 yang terletak di Perum 1, kranji Bekasi Barat. Nampak dalam acara tersebut sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dalam area yayasan di lanjut pembagian sembako serta kebutuhan lainnya, nampak para pengurus yayasan sangat menerima dengan hangat dan berterima kasi kepada seluruh rekan-rekan jurnalis kota Bekasi yang sudah menyambangi dan memberikan paket sembako berserta kebutuhan lainnya.

lanjut Bang Dika Sebagai Waka Subnit Wn 88 Kota Bekasi mengatakan kepada team media, ” Saya mendapat info dari pengurus yayasan yang saat ini kami kunjungi, rumah atau asrama yatim piatu ini infonya belum pernah dapat sentuhan dari Pemerintah Kota Bekasi. Oleh karena itu saya bersama rekan-rekan yang lain tergerak untuk membantu memberikan apa yang di bisa kami berikan.” Ungkapnya Dika Mp.

Acara yang berjalan dengan singkat dan bermakna ditutup dengan berdoa bersama dengan para santri di asrama tersebut, di sela waktu Dika menambahkan, ” saya bersama rekan-rekan yang hadir disini mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketum Wn88 Humas Mabes Polri Bapak Edwin Fernando,Bapak Rudy Heryansah anggota DPRD Kota Bekasi dan beberapa unsur organisasi wartawan Bekasi Raya serta kepada seluruh teman-teman media yg men support acara ini dan Karang Taruna Nusa Bangsa Ceria Sub Unit 05 / 02, Kel Kota Baru. sudah membantu dalam agenda ini.” Tutupnya Dika.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed