oleh

Wiyono,S.Pd Kepsek SDN 2 Sindangsari Sukses Membangun Sekolah

  • Kepsek SDN Sindangsari 2 Wiyono,S.Pd Sukses Membangun Sekolah

 

Sarana prasarana pendidikan SDN Sindangsari 2 berkat di nahkodai Wiyono,S.Pd. kini lengkap dengan hasil membangun ruang perpustakaan, ruang kelas baru, ruang kantor.

 

Satu lagi prestasi yang di unggulkan adanya pembangunan pagar sekolah yang sumber dananya dari sukarela masyarakat ,wali murid dan adanya pembangunan pagar sekolah ini hasil musywarah sesuai prosedur di lengkapi notulen dan daftar hadir.

 

Dalam pelaksanaan pembangunan pagar sekolah, di ketua Rana selaku ketua komite SDN Sindangsari 2.

 

Wiyono,S.Pd selaku Kepala Sekolah saat di temui awak media mengatakan ” Keberhasilan pembangunan SDN Sindangsari 2 adalah bersinerginya wali murid ikut serta tanggungjawab pendidikan karena suksenya siswa didik menjadi anak yang berakhlakul Karimah sesuai amanat undang undang sistem pendidikan nasional , peran serta masyarakat pangkal keberhasilan pendidikan.

 

Dalam hal program Indonesia pintar (PIP), Kepsek Wiyono,S.Pd. mengungkapkan ” bersyukur adanya program PIP siswa SDN Sindangsari 2 terbantu untuk kebutuhan anak didik seperti untuk pembelian baju seragam, sepatu dan alat-alat kelengkapan siswa. Kepesek Wiyono mengingatkan kepada seluruh guru agar ikhlas mengurus administrasi untuk kelengkapan pencairan PIP, dan jangan melakukan pungutan apapun kepada siswa penerima PIP.

 

 Seni salah satu wali murid SDN Sindangsari 2 mengatakan “berterima kasih yang sebesar-besarnya berkat kepemimpinan Wiyono anak kami bisa cerdas dan terbantu kebutuhan alat-alat kebutuhan sekolah. Dana PIP kami terima secara utuh ” ungkapnya.semoga adanya kemajuan pendidikan di Kp.Cikuya DS Sindangsari bisa membangun sumber daya manusia yang tangguh untuk mengisi pembangunan di wilayah kami, dan semoga pak Wiyono selalu di beri kesabaran dalam memimpin di SDN Sindangsari 2. “Ungkapnya”.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed