oleh

Wisuda Wisudawati Tingkat Raudatul Athfal RA Se- Kabupaten Aceh Tengah Berjalan Sukses

PURNAMANEWS.COM-ACEH TENGAH-
Ratusan murid di Wisuda wisudawati setingkat Raudatul Athfal RA se-kabupaten Aceh Tengah berjalan dengan sukses, di Gedung Olah Seni (GOR) takengon,Rabu,24/04/2019.

Acara wisuda wisudawati ini dihadiri Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten aceh Tengah Iswan Basri, para dewan Guru, ŗatusan para wali murid, serta para murid tingkat Raudatul Athfal se-Kabupaten Aceh Tengah. Raudatul Athfal RA Mawar Gayo, Raudatul Athfal RA Ceding Ayu, Raudatul Athfal RA Al -Fitra , Raudatul Athfal RA Buntul Siri, Raudatul Athfal RA Bintang Zuhra, Raufatul Athfal RA Harapan Kita.

Atun Sari,Spd. Ketua Panitia dalam kata sambutan nya “tujuan wisuda ini untuk memotivasi murid tingkat Raudatul Athfal RA ini supaya nantinya semua murid menjadi sarjana yang sukses, wisuda ini hanya awal dan semoga dengan harapan kita kedepan supaya semua murid dapat menjadi wisuda sampai jenjang ke S3.” sebutnya.

Kemenag Aceh Tengah Melalui Kasi Mapenda Iswan Basri dalam penyampaianya ditengah acara berpesan kepada para wali murid “jangan mencemari otak anak-anak kita ini dengan memberikan mengunakan Henphon HP, jika menginginkan anak ingin pintar untuk meneruskan jenjangnya jangan diberikan HP dan jangan lupa sarapan harus makan pagi dan tidak boleh banyak jajan.”pintanya kepada ratusan wali murid.

Anak Usia dini harus selalu dibimbing oleh kedua orang tua, serta sering-seringlah membacakan ayat ayat suci Al-quran supaya nantinya anak-anak kita mampu menghafal Al-quran. pendidikan anak usia dini itu tergantung ibu bapak dirumah, guru di sekolah itu hanyalah sebagai guru pendidik tambahan saja, untuk itu peran wali sangatlah penting dalam menunjang kecerdasan IQ anak, saya akhiri dan tidak lupa kita ucapkan kepada semua murid selamat wisuda semoga pada hari ini awal wisuda bagi tingkat Raudatul Athfa RA yang baik,” harapnya.

Dalam rangka wisuda wisudawati setingkat Raudatul Athfa RA terdiri dari 6 sekolah berjumlah 200 murid tingkat RA sekabupaten Aceh Tengah diwisuda. rangkaian acara diawali dengan diiringi bacaan kalam Ilahi dan dilanjutkan lagu Indonesia Raya serta pemindahan pita, penyerahan ijazah kepada ratusan murid langsung dari dewan guru.(charim).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed