oleh

WBA PASTIKAN HADIRI LKTD IMMALA – KUPANG

PurnamaNews.com – Kupang. Bapak William Bere Ati (WBA) Pastikan Akan hadiri Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang, pada Sabtu, 9/6/2018 di Aula Dinas Soial Provinsi NTT.

Hal ini diketahui saat William mengkonfirmasi panitia pelaksana (PANLAK) pada jumat, 8/6/2018. Katanya ia akan berangkat dari Surabaya pukul 06.00 WIB dan pastikan akan tiba di Kupang pukul 10:00 WITA.

“Saya siap hadiri kegiatan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang.
Saya akan membawakan membawakan materi dan saling memotivasi bagaimana menjadi pengusaha dibidang pertanian secara umum “. Ungkap William melalui via telpon.

Lanjut William menjelaskan bahwa ia akan membawa materi tentang “Membedah revolusi Pertanian Malaka (RPM) dari Prespektif Agrobisness Specialist dan membeda tentang Lahan kering di NTT”. Materi ini ditentukan oleh ketua panitia LKTD Ferdinando Nahak kepada saya.

Ferdinando Nahak saat menghubungi media, katanya dirinya sudah menerima telfon dari bapak WBA dari Surabaya bahwa ia akan hadir di LKTD Immala – Kupang.

“Ndo besok bapak siap hadir di kegiatan IMMALA, bapak berangkat pukul 06.00 dari Surabaya dan kemungkinan selama 2 jam dalam perjalanan menuju kupang. Nanti saya nyinapnya di Aston Hotel, untuk itu Ndo bisa jemput saya di situ ya”. Kata WBA saat menghungi ketua panitia.

NN/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed