oleh

Wawancara Eksklusif Bersama Ketua Umum Paguyuban FBSJ

Purnamanews.com KediriDalam suatu kesempatan, tim media Purnamanews.com menyempatkan diri untuk wawancara secara eksklusif dengan ketua umum paguyuban FBSJ di kediamannya pada Minggu ( 01/11/2020 ) pukul 18.00 WIB.

Bang Gondrong, panggilan akrab Ketua Umum Paguyuban FBSJ , memaparkan secara panjang lebar tentang FBSJ.

Simak kutipan wawancaranya sebagai berikut.

Apa itu Paguyuban FBSJ?
FBSJ merupakan akronim dari Forum Bikers Se – Jawa Timur, adalah sebuah Paguyuban yang menaungi suatu komunitas maupun klub motor atau otomotif roda dua untuk dan di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Jadi, komunitas maupun klub motor manapun yang mau bergabung di Paguyuban FBSJ dipersilahkan dan akan diterima secara baik. Karna semangat kita adalah semangat memperbanyak saudara. Itu intinya..

Klub / komunitas manapun, asal masih di wilayah Provinsi Jawa Timur, boleh bergabung. Tanpa pandang bulu.. Apapun itu, asalkan itu komunitas/ klub motor roda dua, .. entah itu motor matic atau montor bebek ( gear). Pokoknya tanpa pandang bulu..

Lalu Visi Misi dari Paguyuban FBSJ itu apa?

Berbicara mengenai visi misi tentu kita harus paham keduanya, yaitu apa itu Visi? dan apa itu misi?, tentunya harus paham agar punya gambaran yang benar. Karna saya seringkali melihat ada beberapa pihak yang salah dalam memahami keduanya sehingga cara pandang mereka menjadi salah kaprah.

Berbicara mengenai visi sama artinya berbicara tentang suatu cita- cita, atau impian yang kita usahakan untuk diraih dimasa mendatang. Sedangkan berbicara tentang misi sama artinya berbicara tentang suatu teknis untuk mencapai suatu visi yang kita canangkan.

Baik, kita fokus pada pembicaraan tentang Visi Misi FBSJ. Saya harap bisa dipahami nantinya oleh rekan – rekan agar punya gambaran yang komprehensif tentang FBSJ.

Visi FBSJ adalah menjadi Paguyuban untuk Komunitas maupun klub otomotif roda dua yang Profesional, Unggul dan pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

Sedangkan Misi FBSJ adalah bersinergi dan bekerja sama dengan kepolisian dalam membantu mewujudkan HARKAMTIBMAS, mengadakan diklat dengan program safety riding serta keselamatan buat kemanusiaan dan Memberikan ADVOKASI ( pembelaan Hukum ) bagi anggotanya bila tersandung masalah.

Kalau boleh tahu, Bang Gondrong selain Ketua Umum FBSJ, tentu punya klub/ komunitas sendiri tentunya?

Benar, di Kediri ini saya adalah Ketua dari klub motor ” Kediri Matic Community “, biasa disebut KMC Kediri, yang alkhamdulillah di tahun 2020 ini sudah menginjak usia yang ke 3 tahun.

 

( Tim)

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed