oleh

Wawako Berikan Motivasi dan Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Purnamanews.com Tanjungpinang – Meskipun dalam kondisi PPKM Darurat, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si meninjau pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di beberapa OPD sekaligus bersilaturahmi untuk memberikan semangat dan motivasi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh staf dan jajarannya, Senin ( 19/7).

Di mulai sejak pagi, Endang meninjau Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan terakhir Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang.

Endang mengimbau agar tetap maksimal melayani masyarakat meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19. “Pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan dan optimal, layani mereka dengan sepenuh hati dan sambil terus mengingatkan untuk tetap menjaga disiplin,” ungkap Endang.

Selain itu, kunjungan silaturahmi dilaksanakan untuk mempererat kerja sama dan membangun kekuatan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas agar program-program pemerintah agar berjalan dengan lancar. “kinerja yang selama ini sudah baik harus dipertahankan juga ditingkatkan. saling memberikan dukungan sesuai dengan bidang kunjungan masing-masing,” tambahnya.

Saat berada di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Endang yang langsung disambut oleh Camat, Hj. Yenni Haryantie, S.Sos, M.Si mengapresiasi kepada seluruh Camat, Lurah dan jajaran yang telah memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

“Dengan semangat bersama, kita mampu memenuhi segala kepengurusan administrasi yang dibutuhkan masyarakat. Dengan tetap menyatakan prokes dalam pelayanan, memberikan kemudahan, serta menyampaikan proses pengurusan yang diajukan masyarakat,” tutur Endang.

Endang juga kagum dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tanjungpinang yang telah terakreditasi A dan menjadi pusat literasi masyarakat.

“Saya bangga dengan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, terus memantau dan mempertahankan akreditasi A. ini merupakan pusat literasi masyarakat yang lengkap, karena tidak memiliki koleksi yang banyak, juga memiliki e-library yang dapat diakses oleh masyarakat dari mana saja,” pungkasnya. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang. (Rilis/red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed