oleh

Wartawan OKU Timur Demo

Purnamanews.com. OKU Timur –Seluruh wartawan yang ada di Kabupaten OKU Timur dari media cetak,media online dan media elektronik turun kejalan demi menyuarakan tentang dianiaya seorang wartawan dari Sriwijaya TV saudara Imam senin kemarin oleh oknum PNS Dinkes kabupaten OKU Timur,jum’at(31/5/2019).

Forum Peduli Wartawan,PWI,IWO Kabupaten OKU Timur berkumpul dititik star Simpang lengot tugu Adipura Martapura,menuju ke kantor Dinas kesehatan Kabupaten OKU Timur,perwakilan Forum Peduli Wartawan yang di wakilkan kepada saudara Fahmi menyampaikan apa yang menjadi unek unek dari rekan media,”Kami wartawan hanya mencari berita bukan mencari petaka,kami wartawan bekerja sesuai UU Pers yang berlaku,tolong hormati profesi kami”,ucap beliau.

Setelah perwakilan dari Forum Peduli Wartawan berdialog dengan perwakilan dari Dinas kesehatan yang di mediasi oleh Kasat Binmas OKU Timur AKP.Fauzi Saleh,ada sedikit kekecewaan yang dirasakan dari awak media karena tidak bisa bertatap muka langsung terhadap Kadinkes,dikarnakan Kepala Dinas Kesehatan tidak ada ditempat(DL).

Rute pun dilanjutkan ke Kantor Bupati OKU Timur,setelah berorasi di depan kantor Bupati OKU Timur,akhirnya perwakilan dari Media online,media cetak,media elektronik diajak Bupati Kholik Mawardi untuk musyawarah demi menyelesaikan masalah yang terjadi terhadap awak media Sriwijaya TV.

Bupati berjanji akan menyelesaikan masalah ini,beliaupun akan memerintahkan oknum staf PNS Dinkes untuk meminta maaf terhadap awak media.

Toni/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed