oleh

Warga Tikala Dihebohkan Dengan Penemuan Sosok Mayat Perempuan Terlungkup Diselokan

PURNAMANEWS.COM,MANADO – Warga Kelurahan Tikala Kumaraka, Kecamatan Tikala, Kota Manado, dihebohkan dengan sesosok mayat perempuan, Minggu (14/7/2019) pagi.

Perempuan yang saat ditemukan dalam posisi telungkup itu bernama Marlin alias Meyke, warga Sawangan Kamanta, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara ojek, kemudian diberitahukan kepada Bedu (60) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang parkir di warung makan dekat lokasi kejadian.

Salah satu saksi, Usman (54) juga mengaku terkejut saat membuka warung pagi tadi melihat ada sosok perempuan yang terlungkup di selokan.

Tak menunggu lama Bedu dan Usman sama-sama melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian langsung datang ke lokasi dan olah TKP.

Kapolsek Wenang, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa ada laporan dari warga tentang penemuan mayat tersebut. Korban teridentifikasi bernama Merlin alias Meyke berusia sekitar 30 tahun, asal Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

“Dari keterangan saksi korban menderita penyakit epilepsi, diduga penyakitnya kambuh sehingga jatuh keselokan,” Kata Kompol Jacky Wungkana.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah sudah ditangani oleh tim DVI RS. Bhayangkara Polda Sulut bersama Polsek Wenang dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Ips)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed