oleh

Warga Kp. Balong Jaer Desa, Sukabakti Kec, Tambelang-Bekasi Mendapat Bantuan Bedah Rumah Dari Team Bedah Rumah GTV

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Warga kp balong jaer Bp Nirman (Bewok) warga Dusun 01 Rt 02 Rw 04 Desa, sukabakti kec, tambelang-Bekasi mendapat bantuan bedah rumah dari GTV. Pada hari jumat (10/05/19).

Menurut pengakuan salah satu warga kp. balong jaer sebut saja sipit, bpk. nirman (Bewok) memang layak mendapatkan bantuan bedah rumah karena keadaan rumahnya sangat memprihatinkan dan ruamahnya memang sudah tidak layak di huni lagi.

Hal senada dari keterangan Aas, yang merupakan tetangga bpk. nirman (Bewok), ia mengungkapkan kepada awak Media purnamanews.com bahwa bpk. nirman (Bewok) memang sangat layak sekali mendapatkan bantuan bedah rumah, “karena saya tau persis soal kehidupan sehari-hari bpk. nirman (Bewok) jangankan buat memperbaiki rumahnya buat makan setiap hari aja sulit.” Ungkap Aas

Saya juga ikut bahagia dan berterima kasih sekali kepada GTV yang sudah membantu tetangga saya, bahkan seperti mimpi setelah saya melihat pembongkaran rumah bpk. nirman dan di bangun kembali dalam kurun waktu satu hari satu malam rumah bpk. nirman sudah jadi.

Nabrih pun ikut menambahkan yang merupakan ketua RT di kampung ini, saya juga ikut senang dan bahagia sekali melihat warga saya mendapatkan bantuan bedah rumah, bahkan saya sampai meneteskan air mata ketika melihat bpk. nirman menangis ketika mendapat surat dari team bedah rumah, yang isi suratnya “SELAMAT RUMAH ANDA AKAN KAMI BEDAH”

“Bp nirman itu pekerjaannya serabutan kerja apa aja dia mau, kadang kuli di sawah kadang juga mencari kodok di malam hari. Kehidupannya memang sangat memprihatinkan sangat layak kalau mendapat bantuan seperti ini” Ungkap NabrihSekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada team bedah rumah GTV yang sudah membantu warga saya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, semoga GTV jaya selalu dan tambah sukses.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed