oleh

Warga Desa Gumawang Menyambut Dengan Antusias Program PTSL

Purnamanews.com – OKU Timur. Terlihat antusias warga Desa Gumawang dalam mengikuti Program PTSL yang diselenggarakan di Desa Gumawang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.Sabtu (16/11/2019).

Masyarakat dengan penuh semangat mendaftarkan tanah hak milik mereka yang belum bersertifikat ke Panitia Pengurusan PTSL di Kantor Desa Gumawang untuk diproses guna pengajuan menjadi Sertifikat.

Kepala Desa Gumawang M.Sape’i menerangkan,”Kami himbau masyarakat Desa Gumawang untuk ikut ambil bagian dari Program PTSL ini”,ucap M.Sape’i.

“Dengan adanya Program PTSL ini masyarakat tidak sulit lagi untuk membuat sertifikat,dan prosesnya sudah dipermudah dari pihak Pemerintah Pusat,”tambah Kepala Desa Gumawang kepada team Purnama news.

Kodri salah satu masyarakat yang berdomisili di Desa Gumawang mengatakan,”Kami selaku masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah dengan adanya Program PTSL ini,”pungkasnya.

“Kesempatan ini tidak akan kami sia siakan,dimana kami selaku masyarakat dengan penghasilan minim bisa memiliki sertifikat,”imbuhnya.

Terkait proses pemberkasan data masyarakat guna pengajuan PTSL,Kepala Desa Gumawang menjelaskan,”Proses pengajuan Sertifikat sesuai dengan arahan Pihak BPN OKU Timur dan keputusan SKB 3 Mentri yang telah ditetapkan,”tutup M.Sape’i.

(TR/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed