oleh

Warga Desa Gumawang Memilih Bakal Kepala Dusun Yang Berkualitas

Purnamanews.com- OKU TIMUR. Dalam mencari SDM yang mempunyai kwalitas dan kwantitas yang teruji Desa Gumawang pada hari Minggu (12/1/2020) mengadakan Pemilihan Kepala Dusun yang di adakan di Gedung Serba Guna yang bertempat di Kantor desa Gumawang Kecamatan Belitang.

Untuk Pemilihan Kepala Dusun Tahun 2020 yang diadakan di Desa Gumawang dilakukan secara bertahap,khususnya pada hari ini Desa Gumawang yang melakukan pemilihan Kepala Dusun terdiri dari Dusun 03 dan Dusun 04.

Calon untuk menduduki posisi jabatan untuk Dusun 03 terdiri dari dua kandidat sedangkan untuk posisi Kepala Dusun 04 terdiri dari enam Kandidat,yang mana masing masing Kandidat memiliki Skill tersendiri saat bertugas nanti bilamana terpilih menjadi Kepala Dusun.

“Harapkan saya selaku Kepala Desa dalam pemilihan Kepala Dusun ini,kita mengharapkan untuk Kepala Dusun terpilih nanti benar benar memiliki potensi dan semangat bekerja,khususnya peranan Kadus ini bisa membantu kerja Kepala Desa dalam menjalankan Pemerintahan Desa kelaknya, khususnya di wilayah Dusun yang bakal mereka pimpin nantinya”,ucap M.Sape’i saat dimintai keterangan oleh team media purnamanews.

“Dan diharapkan kedepan nantinya Kepala Dusun kelak bisa menempatkan posisinya sebagai Kepala Dusun di tengah tengah masyarakat sesuai harapan kita sebagai Kepala Desa”,tutup M.Sape’i. (Kades Desa Gumawang).

Pemilihan Kepala Dusun tahun ini yang diselenggarakannya di Desa Gumawang dihadiri Kapolsek Belitang AKP.MULYADI.SE,Camat Belitang, Babinsa Koramil Pelda Jaenal, perangkat Desa dan seluruh lapisan masyarakat Desa Gumawang.

Team media purnamanews.com.
(Toni Rizal).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed