oleh

Warga Dan Polsek Wanasalam Amankan Manusia Silver , Mencoba Melakukan Pencurian Sepedah Motor

Purnamanews.com – Lebak Banten. Senin 02 Maret 2020 jam 09.00 Wib, telah terjadi percobaan pencurian 1 Unit Sepeda Motor  R2 merk Yamaha Vino warrna Hitam Plat No A 5909 RX) di Kp. Setra Ds.Muara Kec. Wanasalam Kab.Lebak Prov.Banten.

Kronologi kejadian berawal saat Korban memarkirkan kendaraan di depan salon, dan kendaraan tersebut tidak d kunci stang, namun ketika korban di dalam salon tidak lama kemudian Saksi amoy berteriak kepada Korban bahwa kunci kendaraan korban sedang di masukan kunci lain dan sedang di naiki oleh Pelaku.

Melihat hal tersebut korban dan saksi berteriak meminta tolong dan mencoba untuk mengambil kendaraan miliknya, namun si Pelaku bersikukuh dan mengatakan bahwa kendaraan ini milik pelaku, dan terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, sehingga melihat kejadian tersebut warga berkumpul mendatangi TKP, kemudian mengamankan Pelaku di Kantor desa Muara untuk selanjutnya menghindari hal – hal yang tidak di inginkan Pelaku di amankan kemudian selanjutnya di bawa ke Mako Polsek Wanasalam untukk di periksa lebih lanjut.

Korban Sdr.Sana Alfaris,35 Tahun,Kp. Karang Seke Ds.Muara.

Identitas pelaku masih belum di ketahui, diduga stress dan susah di ajak bicara dan sekarang masih dalam proses pengembangan kasus oleh pihak kepolisian.

 

Apendi/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed