oleh

Warga Bekasi Sangat Antusias Menyambut Cawapres No Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, di Lapangan Kobra Tambun Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Cawapres 02 Sandiaga uno berkampanye di Lapangan Kobra Tambun Bekasi, Jawa Barat, Selasa (02/04/19). Dia ditemani Para petinggi-petinggi partai pengusungnya.

Warga bekasi sangat antusias sekali menunggu kedatangan cawapres sandiga uno meskipun di guyur hujan, terutama kaum ema-ema yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan cawapres no 2 yang ganteng itu.

Pengakuan ibu (YN) yang ada di lokasi saat di wawancarai awak media purnamanews.com saya sangat menantikan bang sandi udah ga sabar rasanya pingin liat orangnya langsung, biar bang sandi tahu para ema-ema di bekasi sangat mendukung bang sandi.

Diketahui, Sandiaga Uno tiba di Lapangan Kobra sekitar pukul 16.10 WIB. Mengetahui kedatangan Sandi, warga yang awalnya menunggu sejak pukul 13.00 WIB dan berteduh dipinggir lapangan karena hujan deras langsung bergegas mememenuhi lapangan di depan panggung. Mereka membawa atribut bendara mulai dari bendera PKS, PAN, Demokrat maupun Gerindra.

Diatas panggung, Sandi mengapresiasi militansi para pendukungnya yang tetap menunggunya meski hujan deras dan kondisi lapangan penuh lumpur. “Saya sangat kagum kepada warga bekasi meski hujan-hujanan kalian tetap menunggu, sangat luar biasa,” kata sandi kepada para pendukungnya.

Dalam kampanyenya itu, turut hadir petinggi PKS seperti Presiden PKS Shohibul Iman, Tim Pemenangan Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ahmad Syaikhu mantan Wakil Walikota Bekasi, maupun perwakilan dari Partai Demokrat dan PAN.

Seusainya kegiatan di Kalimantan Barat, saya langsung berangkat menuju Bekasi khusus untuk menghadiri undangan dari masyarakat Bekasi.

Dalam sambutannya cawapre 02 ini menyampaikan, Saya melihat potensi yang begitu luar biasa di Kabupaten Bekasi ini, banyak lapangan kerja tercipta di kawasan industrinya. Ini yang menjadi fokus Prabowo-Sandi kedepan, membangun lebih banyak lagi industri-industri yang memanfaatkan sumber daya alam yang negara kita miliki. Kita akan pastikan lapangan kerja yang tersedia akan diprioritaskan untuk anak-anak bangsa, bukan tenaga kerja asing.

(Rahmat H/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed