oleh

WARGA ARONGAN LAMBALEK MENGKLARIFIKASI TENTANG ADANYA INDIKASI PENYERANGAN BUPATI ACEH BARAT

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Mengklarifikasi terkait permasalah desa Arongan lambalek dengan desa Seuneubok tengah.Muslem menjelaskan saat mendatangkan sekber jurnalis Aceh barat untuk mengklarifikasi mengenai kejadian di Arongan lambalek,mereka sangat menyesal atas sikap pemerintah yang mengatakan Untuk Menyerang mereka,kami selaku masyarakat desa Arongan lambalek Agar berita yang telah di muat salah satu media itu tidak benar.

Dan Rio juga menjelaskan kan kami atas nama desa Arongan lambalek agar cepat di selesaikan komplikasi relokasi.padahal permasalah ini sudah semenjak dua ribu empat belas silam.

“Meulaboh, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menduga aksi penyerangan sekelompok massa dari Desa Arongan, Kecamatan Arongan Lambalek, terhadap dirinya.

Membuka kegiatan Musrenbang di kantor kecamatan setempat diduga sebagai upaya untuk mencelakai dirinya”Ada pihak yang saya duga mau membunuh saya, karena saya sempat mendengar ada beberapa massa yang menyuruh agar saya dibacok saat berusaha masuk ke dalam mobil dinas,” kata Bupati Aceh Barat H. Ramli MS kepada salah satu media, Kamis(21/2/19) di Meulaboh.

Dugaan ini ia sampaikan karena saat terjadinya aksi anarkis sejumlah warga, ia sempat mendengar kata-kata provokatif dari massa yang memerintahkan agar ia dibacok menggunakan sejata tajam saat aksi ini berlangsung.

Beruntung,ia berhasil selamat setelah diamankan oleh beberapa ajudan, pejabat daerah, serta masyarakat lain yang berusaha menghalau massa yang terus mengejar dirinya sambil mengeluarkan sumpah serapah dan menghina dirinya.

Informasi yang ia peroleh, diantara sekelompok massa juga terdapat warga yang diduga turut membawa senjata tajam sejenis parang. Senjata tajam ini dibalut menggunakan lembaran koran.

Dan kami atas nama masyarakat arongan sangat kecewa atas pemberitaan ini saat dikomersilkan pers.

(Ns/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed