oleh

Walikota Batam, HMRudi Rencana Kerja 100 Hari Pertama Usai Dilantik Jumat, 26 Februari 2021

Purnamanews.com Batam Pasangan Rudi-Amsakar Achmad ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Batam 2020 dan resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam. HMRudi mengungkap telah membuat rencana pekerjaan yang akan dilakukan setelah dilantik. Miggu, (14/3/2021)

Pasangan Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad telah membuat rencana fokus pekerjaan yang akan dilakukan setelah nanti dilantik.

Walikota Batam, HM Rudi saat Musyawarah Rencana PembangunanMusrenbang.
Menurut Rudi, karena sebagai pasangan incumbent, tak akan ada 100 hari kerja pertama.Jadi, mereka akan mengerjakan pekerjaan lanjutan.

“Saya ini incumbent, jadi tak ada 100 hari lagi dong. Yang rutinitas tetap berjalan,” ujar HMRudi.
Adapun tugas yang dikerjakan adalah kelanjutan dari RPJMD yang lama. Perbedaannya, RPJMD untuk 5 tahun, pelaksaannya 3 tahun.

“Tahun 2021, 2022, 2023 dan 2024,” katanya. HMRudi berharap dengan terpilihnya Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Guburnur Kepri, Marlin Agustina Rudi pembangunan infrastruktur di Kota Batam menjadi prioritas.

Sebab, jika Batam terbangun maka menjadi prestasi juga untuk Kepri
Sementara itu, terkait kesiapan pelantikannya, Rudi mengaku tak memiliki persiapan apapun. Dirinya tinggal menunggu jadwal pelanti kan saja. “Saya kan abis 14 Maret 2021, baju saya masih ada, sepatu saya masih ada. Bajunya sama dengan acara 17 Agustusan kemarin. Tinggal pakai aja Klu ada baru boleh juga, kalau tak ada itu aja,” katanya.

HMRudi bersyukur bisa diizinkan 2 periode menjabat sebagai walikota Batam dan 1 periode menjabat Wakil Wali Kota Batam.

“Saya sudah 3 periode loh Wakil, Wali, Wali. Kalau perasaan saya itu sekarang bersyukur kepada Allah SWT semua takdir Allah kepada kita. Kita manusia hanya melaksanakan saja,” kata HMRudi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed