oleh

Wakil Bupati Terpilih Kuburaya 2018 Sujiwo, Bersilahturahmi Kerumah 2 Paslon Lainnya

[caption id="attachment_1111" align="alignnone" width="1280"] sujiwo saat bersilahturahmi ke rumah paslon lainya[/caption]

PURNAMANEWS – Sujiwo. Wakil Bupati Kuburaya Terpilih Tahun 2018 Jalin Silahturahmi Kerumah Paslon Dua Dan Tiga. Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk Paslon dalam berkompetisi di dunia politik. Betapa besar hati tokoh tokoh politik dalam berkompotisi di pilbup kab kubu raya.Sujiwo wakil bupati terpilih kunjungi kediaman bapak Werry 2/07/18 di jalan pulau we Pontianak.kedatangan jiwo disambut langsung oleh bapak Werry di kediaman nya.

Mereka tidak mengabaikan hakekat silatuh rahmi, menjalin rasa kebersamaan untuk mendapatkan satu manfaat untuk masyarakat di kab kubu raya.
Yang menang tidak merasa bangga, dan yg kalah tidak merasa di jatuhkan, keluasan dalam wawasan mencari satu faedah kedamaian yg mungkin akan bermanfaat untuk semua masyarakat dan rakyat kab kubu raya.
Kini para tokoh politik yang sempat mencalonkan kan diri untuk menjadi bupati dan wakil bupati telah kembali pada jati dirinya masing-masing yg ihklas, sabar, dan dalam kesucian diri.
Tinggal kita sebagai masyarakat untuk mendukung program program yg sesuai dengan isi visi dan misi dari para pemimpin terpilih demi masa depan kubu raya.
Sebagaimana yang kita ketahui Kubu raya merupakan lumbung aset kalbar karena banyak sekali potensi yg bisa di hasilkan baik kekayaan sumber alam nya yg luas juga sumber daya manusia nya lahir anak anak muda yg punya SDM nya baik dan harus di dorong oleh pemimpin yg nantinya menjadi bupati dan wakil bupati terpilih.
Tugas kita sebagai masyarakat di kubu raya harus bisa memberikan motifasi kepada pemimpin kita untuk selalu membangun satu pondasi keberadapan, yaitu membangun sumber daya manusia , karena kalau lah sumber daya manusia itu terbangun dgn baik maka pembagunan pun nantinya akan lebih baik lagi dari sebelum nya,yang dihasilkan dari sebuah nilai kejujuran, kecerdasan yg akan menghasilkan karya dan menjadi kebagaan kubu raya serta kalbar inti nya. Semoga ini awal dari kesuksesan masyarakat dan rakyat kubu raya bersama MUDA dan JiWO bupati terpilih di 2019/ 2024.Sujiwo mengharap kan kerja sama dari Paslon dua Dan tiga untuk bersama-sama membangun kuburaya agar tercipta kubu raya yang harmonis dan sejahtera.tutup nya

(Mia/Rh/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed