oleh

Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud Apresiasi Polri Di HUT Bayhangkara ke 72

[caption id="attachment_1450" align="alignnone" width="540"] Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud[/caption]

PURNAMANEWS – PIDIE. Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayhangkara ke 72 Kabupaten Pidie. Rabu, (11/7/2018).

Adapun Komandan Upacara Kasat dijabat oleh Sabhara Polres Pidie Iptu Zaflani sedangkan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Tatok Haryadi. Upacara yang berlangsung di lapangan tengah Mapolres Pidie dimulai kemaren sekitar pukul 08.30 WIB pagi.

Wabup Pidie dalam kesempatanya, menyampaikan 8 (delapan) amanah Presiden Republik Indonesia tentang peringatan Ke-72 hari Bhayangkara tahun 2018.

Salah satu nya, Ia menyampaikan atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara Ke-72 kepada segenap Anggota dan Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun saudara berada dan bertugas, dari sabang sampai Meurauke, dari miangas sampai pulau rote.

BACA JUGA:Asian Game Semakin Dekat Presiden Dan Gunernur DKI Kembali Tinjau Kawasan GBK

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau – pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. tambah dia,

Saya mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar serta kepada Anggota Polri yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada Serentak di 171 Daerah Bisa Berjalan secara aman dan tertib.

Pada peringatan hari Bhayangkara Ke-72, kita mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan Law and Order Index yang di keluarkan oleh Lembaga Riset Internasional Gallup’S Law And Order.

Di era digital seperti saat ini, Polri harus mampu mengantisipasi perkembangan tindak kejahatan yang semakin beragam, berevolusi dalam berbagai wujud dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

Polri harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman kejahatan terorisme.Selain itu, saya juga ingatkan, tugas-tugas besar telah menanti Polri mulai dari pengamanan rangkaian tahapan Pileg dan Pilpres 2019, pengamanan natal dan tahun baru, hingga pengamanan agenda internasional seperti pelaksanaan Asian Games ke-18 dan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia,” ujar Wabup Pidie Fadhlullah TM Daud sambil meniru amanah Presiden RI.

Himpunan media ini. Setelah melaksanakan Upacara tersebut kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Poskamling terbaik di wilayah Pidie serta Bhabinkamtibmas terbaik oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK dan Wakil Bupati Pidie Fadlullah T.M. Daud serta Syukuran di Gedung Persena Dhira Brata Mapolres setempat.

(Nzr red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed