oleh

Wakil Bupati OKU TIMUR Fery Antoni Himbau Tetap Jaga Kerukunan Di OKU TIMUR

Purnamanews.com-OKU Timur.
Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur Fery Antoni, SE menghadiri Natal Bersama BAMAG Kristen OKU Timur, Rabu, 4 Desember 2019 bertempat di gereja bethel Martapura.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H. M. Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si yang di sampaikan Fery Antoni SE selaku Wakil Bupati mengatakan, Seluruh elemen masyarakat berkewajiban menjaga kebersamaan dan keharmonisan.

“Bantuan dari pemerintah memang belum seberapa tapi sambutan dari masyarakat cukup luar biasa, ini mencerminkan jika masyarakat cinta dengan pemerintah. Mudah-mudahan kebersamaan ini akan selalu terjaga dan ke depan lebih baik,” ujarnya.

Fery menambahkan, pemerintah akan memfasiltasi kepentingan agama apapun baik itu kepada pemimpin pemimpin agama yang tergabung dalam FKUB, sehingga kegiatan keagamaan di Bumi Sebiduk Sehaluan akan semakin baik. Karena kerukunan umat beragama merupakan satu modal dalam membangun daerah.

“Jangan sampai terjadi komplik jangan sampai ada keretakan dan mari kita sama-sama menjaga kebersamaan dan keharmonisan,” tambahnya.

Bantuan yang akan dikucurkan itu untuk membantu kelancaran tokoh-tokoh agama dalam menjalan akan syiar agama. Melalui tokoh-tokoh agama juga akan membahas tentang kemajuan OKU Timur. Karena keberadaan tokoh-tokoh agama sangat dibutuhkan dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

“Saya selalu didepan untuk memerangi Narkoba dan kemaksiatan di daerah kita meskipun resikonya besar,” tegasnya.

Feri melanjutkan, Kebersamaan harus tetap terjaga, jangan sampai konflik. Meskipun kita berada di lingkungan mayoritas islam, kita harus hidup rukun.

“Agama kita memang beda, tapi jiwa raga saya untuk Bapak dan Ibu yang ada di sini. Kedepan untuk menjalin kekompakan, saya akan adakan liga sepak bola antar umat beragama di Kabupaten OKU Timur,: ungkap Fery.

Dalam kesempatan itu Fery Antoni atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan Selamat Natal tahun 2019 kepada BAMAG Kristen OKU Timur.

(Humpron/TR)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed