oleh

Wakil Bupati OKU TIMUR Ferry Antoni Hadiri Pengajian Rutin Warga

Purnamanews.com-OKU Timur.Pengajian rutin setiap 40 hari yang diadakan di Masjid DARUL A’LAA Desa Tanjung Raya yang bertempat di Dusun Bulurejo Kecamatan Belitang Kabupaten OKU TIMUR,Jum’at (27/9/2019).

Dalam giat pengajian rutin yang sering diadakan di Desa Tanjung Raya Dusun Bulurejo dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU TIMUR Bpk.Fery Antoni,SE,Camat Belitang (Agustoni),Bpk.Muhdin(kades Desa Tanjung Raya),Ketua Aliansi DPC OKU TIMUR(Kanda Budi),Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat Desa Tanjung Raya.

Dalam sambutan Ketua BKM,,” kami melakukan pengajian ini setiap 40 hari sekali dan kami adakan di setiap Masjid dan Musholla yang ada di Desa Tanjung Raya secara bergantian”,ucap Bpk.Mustain selaku pengurus Masjid DARUL A’LAA.

“Saya sangat bahagia sekali dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Raya atas sambutannya,insyaallah apa pun yang selama ini menjadi keluhan daripada masyarakat khususnya warga Desa Tanjung Raya akan kita bantu apalagi ini untuk keperluan agama,”ucap Wabub dalam sambutannya.

“Dalam kesempatan ini mari kita bersama-sama mengajak seluruh anggota keluarga kita untuk lebih menanamkan kepahaman tentang agama,karna suksesnya orang tua adalah bisa menjadikan anak anak kita menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha”,tutup Fery Antoni.

(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed