oleh

Wakapolsek Tambelang, Pimpin Pengamanan Dan Hadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kec, Sukawangi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Demi aman dan lancarnya kegiatan pawai taaruf dalam rangka pembukaan Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukawangi, anggota Polsek Tambelang dipimpin oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Sujiyo melaksanakan pengamanan objek dan jalur yang dilalui dalam kegiatan pawai taaruf tingkat Kecamatan di Kec, Sukawangi Kab.Bekasi. Selasa (16/0719).

Acara pembukaan perlombaan MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi dihadiri oleh Unsur Muspika Sukawangi dan para Kepala Desa Se-Kecamatan Sukawangi serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se-Kecamatan Sukawangi.

Kegiatan pengamanan pembukaan perlombaan MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi dipimpin oleh Wakapolsek Tambelang Ipda Sujiyo, dengan menempatkan anggota sesuai dengan plotingnya, guna memberikan keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi peserta pawai taaruf dan pengguna jalan, seperti apa yang di sampaikan oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Sujiyo.

“Sebelumnya saya ingin menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Tambelang AKP. H Suwardi yang tidak dapat menghadiri acara pembukaan lomba MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi karna ada tugas lain dan atas perintah Kapolsek saya mewakili beliau sekaligus sebagai Ka Pam Obyek di acara pembukaan lomba MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi ini, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta pawai taaruf dan pengguna jalan, saya sudah memploting anggota di titik titik atau dipertigaan jalan yang dilalui peserta pawai taaruf yang bisa menyebabkan kemacetan atau kecelakaan bagi peserta pawai taaruf atau pengguna jalan lainnya dan saya juga menempatkan anggota di area perparkiran”. Pungkasnya.

“dan Alhamdulillah acara pawai taaruf dalam rangka pembukaan lomba MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi berjalan dari awal kegiatan hingga akhir kegiatan berjalan aman, nyaman dan Kondusif seperti apa yang kita harapkan bersama, Aamiin”. tambahnya.

(Kabiro,Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed