oleh

Wahhh!!!Kapolres Bekasi Kota Dan Wakil Walikota Bekasi Bersama Kapolsek Bekasi Kota Kunjungi Pasar Baru Kranji

Purnamanews.com Bekasi Barat, 11 September 2020 —Masih bertambah banyak kasus positif Covid-19 di Indonesia bahkan rekor terbanyak 3.800 an kasus per hari.Maka Pasar Baru Kranji kembali menjadi sasaran kampanye protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sebelumnya Polsek Bekasi Kota telah mendatangi Pasar-Pasar di wilayah Bekasi Barat untuk kampanye masker termasuk Pasar Baru Kranji.

Namun hal yang sedikit berbeda hari ini, Pasar Baru Bekasi didatangi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota KombesPol Widjonarko, Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni beserta jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Kota bersama 3 pilar.Acara diawali dengan pembagian rompi-rompi bagi penegak disiplin protokoler kesehatan Covid-19 dan pembagian masker kepada petugas unit Pasar Baru Kranji.

Kapolres Metro Bekasi Kota KombesPol Widjonarko dalam sambutannya mengingatkan bahaya Covid-19.”Hari ini kita laksanakan kampanye protokol kesehatan agar masyarakat dapat mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 yang sudah sangat mengkhawatirkan” ucap KombesPol Widjonarko.

“Untuk Kepala Unit Pasar Kranji Baru dan seluruh staff unit Pasar Kranji Baru untuk menegakkan protokol kesehatan dengan menindak kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker” tutup Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed