oleh

Vonis Akhir Pemilihan Kadus Desa Gumawang

Purnamanews.com- OKU TIMUR. Pemilihan Kepala Dusun 03 dan Dusun 04 yang diselenggarakan oleh Panitia Desa di Desa Gumawang yang dimulai pukul 07.00 wib.hingga pukul 12.00 wib.di Gedung Serba Guna Desa Gumawang selesai dengan aman terkendali.

(Minggu/12/1/2020).

Pihak Panitia Pemilihan Kepala Dusun Desa Gumawang beserta perangkat Desa didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Belitang dan Babinsa Koramil 04 Belitang dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Gumawang dan para Kandidat Kepala Dusun untuk memulai voting suara Pemilihan Kepala Dusun Desa Gumawang untuk Tahun 2020.

Harap harap cemas bagi para Kandidat Bakal Calon Kepala Dusun saat voting suara mulai dilakukan,pihak panitia pelaksana memulai voting suara untuk Kandidat Dusun 03, terlihat dari pantauan team media purnamanews saat menyaksikan perhitungan suara, persaingan angka suara dari kedua Kandidat saling mengejar satu sama lainnya.

Perhitungan voting suara untuk Dusun 03 dengan total suara untuk Kandidat No.1 mendapatkan 246 suara,sedangkan untuk Kandidat No.2 mendapatkan 276 suara,untuk suara tidak sah ada 7 suara,untuk pemenang dan mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Dusun 03 Desa Gumawang dimenangkan oleh Kandidat No.2 Ramadan Marianto.SE.

Babak selanjutnya pun dimulai kembali, Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Dusun 04 Desa Gumawang siap untuk memulai voting suara,untuk Dusun 04 ini ada enam Kandidat Bakal Calon Kepala Dusun yang mengikuti kompetisi Pemilihan untuk menjadi Kepala Dusun di Desa Gumawang.

Hasil voting suara Pemilihan untuk Kepala Dusun 04 yang mendapatkan suara terbanyak diperoleh calon Kandidat No.6 Admunandir dengan jumlah suara terbanyak dengan jumlah 178 suara,dimana beliau unggul dari lima calon Kandidat lainnya.

Kepala Desa mengucapkan selamat atas terpilihnya Ramadhan Marianto.SE dan Admunandir sebagai Kepala Dusun 03 dan Dusun 04 untuk Periode 2020/2026, untuk kedepannya diharapkan bekerja dengan semangat dalam membangun Pemerintah khususnya Desa Gumawang.

Team media purnamanews.com.
(Toni Rizal).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed