157 views
oleh

VISI, MISI DAN PENGAMBILAN NO URUT CALON KEPALA DESA SIDOMULYO KEC PAGERBARANG, KAB TEGAL JATENG

Purnamanews.com Tegal. Sidomulyo Pagerbarang; Panitia pemilihan kepala desa sidomulyo hari ini selasa,12/11/2019 mulai melaksanakan visi, misi dan pengambilan no urut calon kepala desa sidomulyo kecamatan pagerbarang kabupaten tegal jawa tengah.(Selasa, 12/11/2019). 5 calon kepala desa sidomulyo yaitu Sunarko S.Pd, SD , Muhamad Kodri, Burhanuddin S.Sip , Drs. Kasmuri.

Panitia pemilihan kepala desa sidomulyo ini telah memutuskan untuk pengambilan no urut secara Lotre/acak tiap masing – masing calon.

Visi, Misi dan pengambilan no urut ini di laksanakan di kantor desa sidomulyo sendiri yang di hadiri oleh Muspika, kapolsek, Danramil, Panitia pemilihan, Kepala Desa serta perangkat desa sidomulyo dan para calon kepala desa yang di sertai para pendamping. untuk mengatasi agar suasana aman dan kondusif dalam acara visi, misi dan pengambilan no urut calon kepala desa sidomulyo.

Kapolsek dan Danramil telah memerintahkan anggotanya untuk menjaga di dalam maupun di luar kantor desa sidomulyo kecamatan pagerbarang ini.

Untuk menghindari gesekan antara pendukung, para calon pihak panitia menghimbau agar para calon kepala desa tidak membawa pendukung dan pihak aparat Polsek telah memblokade agar para pendukung masing – masing calon agar menjauh dari lokasi kantor desa sidomulyo, agar tidak terjadi gesekan antar pendukung para calon masing – masing.

Para calon kepala desa Sidomulyo sudah membacakan visi, Misi masing – masing dan mengambil no urut dengan hasil no urut 01 Burhanuddin S.Sip , No urut 02 Sunarko S.Pd, SD, No urut 03 Muhammad Kodri, No urut 04 Drs.Kasmuri. No urut 05 Selamet Riyadi.

Dan untuk Kampanye Kalon Kepala Desa mulai tanggal 13/11/2019 dengan waktu yang berselisih dan bertempat di rumah masing – masing Calon.

Panitia pengawas kecamatan dan aparat TNI dan Polri akan memantau kampanye yang di lakukan di jalan – jalan, bilamana ada pendukung calon melakukan kerusuhan maka akan di kenakan sanksi oleh panitia Pengawas Kecamatan serta Polri.

Aliando/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed