oleh

UPACARA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-73 POLRES OKU TIMUR

PURNAMANEWS.COM,OKU TIMUR – Puncak Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 yang diadakan di Mapolsek Belitang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur,rabu(10/7/19).

Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 dipimpin langsung oleh Bupati OKU TIMUR Kholik Mawardi,dan dihadiri dari seluruh instansi Pemerintah Kabupaten OKU TIMUR,perwakilan Dandim 0403,Danramil Belitang,Kejari OKU Timur,Camat se OKU Timur dan kades serta seluruh anggota Kepolisian Resort OKU Timur.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Erlin Tangjaya,SH.S.i.k”Mengucapkan terimakasih atas Apresiasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Bapak Presiden terhadap pengelolaan Organisasi Polri,selanjutnya kami juga siap menindaklanjuti 5 instruksi Bapak Presiden dan mempedomani dalam pelaksanaan tugas,yaitu:
1.Meningkatkan kualitas sumber daya Polri.
2.Mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial di masyarakat.
3.Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang madern,mudah,murah,cepat serta konsinten dan berkelanjutan.
4.Meningkatkan profesional dalam penegakkan hukum.
5.Memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI,Kementrian/Lembaga,Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam Negeri.

Sementara sambutan dari Bupati Oku Timur,mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras,pengabdian,pengorban,dan perjuangan tanpa mengenal lelah ,yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakan hukum,serta memberikan perlindungan,pengayoman,dan pelayan masyarakat.
Ulang tahun bhayangka yg ke 73th ini mari kita mendoakan para personil Polri yang gugur dalam menjalankan tugas memelihara keamaan negara kita.

“diujung kata sabutannya bupati tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres oku timur dalam menjaga keamanan dan membrantas kriminal di oku timur sekarang angka kriminal semakin menurun”,

(Toni)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed