oleh

Unit Reskrim Polsek Tambelang, Berhasil Ringkus Terduga Pengedar Narkoba

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Kapolsek Tambelang, didampingi para kanit, para kasi dan jajaran anggota Kepolisian Sektor Tambelang. Menggelar jumpa Pers kasus Narkoba yang dilaksanakan di Mapolsek Tambelang, Hari Senin (02/09/19) Sore.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tambelang menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan transaksi naroba, jajaran anggota Reserse Kriminal Polsek Tambelang langsung menuju lokasi.

“Pada hari Rabu Tanggal 14 Agustus 2019 sekitar Pukul 21:00 Wib di dalam area SPBU kampung bojong desa pantai makmur kecamatan tarumajaya. Anggota Reskrim Polsek Tambelang Aipda Suprianto bersama tiga rekan lainnya mendapatkan informasi dari warga bahwa ditempat kejadian akan di adakan transaksi pengambilan narkoba oleh orang yang tak dikenal,” jelas AKP H. Suwardi.

Sesampainya dilokasi, terlihat dua orang yang mencurigakan dengan menggunakan sepeda motor.

“Kemudian Aipda Suprianto dan rekan lainnya langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap satu orang tersangka, dari hasil penggeledahan salah satu tersangka membawa bungkusan rokok Sampoerna mild yang di dalamnya terdapat bungkus plastik klip berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Dari hasil penggeledahan, jajaran Unit Reskrim Polsek Tambelang berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku. Dan satu orang tersangka lainnya berhasil melarikan diri.

“Kemudian Aipda Suprianto dan tiga rekan lainnya membawa pelaku inisial AAM (20) beserta barang bukti narkotika jenis sabu 0,68 gram, yang disimpan dalam bungkus rokok Sampoerna mild, dan satu Unit HP lipat warna putih guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Jelas AKP H. Suwardi.

“Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub pasal 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya minimal 5 tahun penjara,” tutup kapolsek Tambelang.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed