oleh

Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Amankan Pelaku Pembunuhan Di Kebun Kopi

Purnamanews.com – Lampung Barat. Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat telah mengamankan pelaku tindak pidana Pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi Pada Hari Selasa tanggal 01 September 2020 Sekira jam 04.00 wib bertempat di Talang Sebaris Pekon Tugu Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan,S.H,S.I.K. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. menerangkan, Pelaku dan korban cekcok mulut didalam gubuk dengan permasalahan korban akan menjual kebun kopi yang di kelola oleh pelaku selama 5 tahun.

“Dan akibat cekcok mulut tersebut korban memukul pelaku sekali kearah leher samping, dan terjadilah perkelahian anatara korban dan pelaku diluar gubuk dan dikarenakan pelaku emosi maka pelaku memukul korban memakai linggis sebanyak 4 kali kearah kepala dan dada korban,”terang Kasat Reskrim.

“Akibat dari pemukulan oleh pelaku SK(68) kepada korban BG(58) menggunakan linggis hingga menyababkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Setelah pelaku melihat korban meninggal dunia maka pelaku memanggul korban dan menguburkan korban sejauh 30 meter dari gubuk pelaku,” Lanjut Kasat Reskrim.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian unit reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat mengamankan barang bukti berupa 1 bilah linggis warna hitam dengan panjang kurang lebih 60 cm dan 1 buah cangkul.

 

Martin/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed