oleh

UNIT RESKRIM POLSEK PONTIANAK TIMUR AMANKAN PELAKU PERCOBAAN PENCURIAN

PurnamaNews.com – Pontianak. Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mengamankan 1(satu) orang pelaku HY(33) yang diduga melakukan tindak pidana percobaan pencurian, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KHUP .

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Abdul Hafiz saat diwawancarai diruangannya membenarkan bahwa penangkapan tersebut atas laporan dari Korban Burman Sitanggang lantaran AKI BTS Telkosel yang berada di Jalan Yam Sabran Kecamatan Pontianak Timur telah dibongkar pelaku HY.

“pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 sekira pukul 16:00wib, pada saat itu pelapor diberitahukan melalui Via Telepon oleh temannya Retno, bahwa temannya Retno melihat AKI BTS Telkomsel di Jalan Yam Sabran Telah dibongkar, mendengar kejadian itu pelapoemr langsung datang ketempat kejadian dan melihat bahwa benar barang berupa 3(tiga) Unit AKI BTS Telkomsel sudah berada diluar Tower dalam keadaan berantakan dan ditempat kejadian juga ditemukan barang milik pelaku yang tertinggal .” terang Kapolsek Ptk Timur

Atas laporan dari Korban, Anggota Reskrim Polsek Timur melakukan pencarian tersangka yang telah melakukan tindak pidana pencurian .

“sekira pukul 18:30 wib, anggota lidik Reskrim Polsek Ptk Timur mendapat informasi bahwa ada 1(satu) orang pelaku uang dicurigai oleh warga dan telah diamankan oleh warga di jalan ysm sabran di dekat tower BTS Telkomsel tepatnya digudang lasir. ” Kata Kapolsek.

“Kemudian Anggota langsung menuju kelokasi dan mengamankan pelaku tersebut, selanjutnya langsung dibawa ke Polsek Ptk Timur. ” Tambah Kapolsek

Selanjutnya tersangka HY beserta Barang Bukti berupa 3(tiga) buah Aki BTS Telkomsel, 1(satu) Unit Sepmot merek Honda Beat, 2(dua) buah alat pemotong besi dibawa ke Polsek Pontianak Timur dan langsung mengintrogasi pelaku untuk dimintai keterangan guna untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut .

Yudha/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed