oleh

Unit Reskrim Mengamankan Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan

Purnamanews.com Lampung — Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat telah mengamankan pelaku Tindak Pidana pembunuhan dan kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kamis (16/7/2020)

Pihak Kepolisian Resort Lampung Barat, bersama dokter dari Puskesmas Airhitam melakukan visum et repertum terhadap jenazah DS (26) dan AA (6) yang tewas di tangan Khoirul (29) yang tidak lain adalah suami dan ayah dari korban.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, SIK., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H., mengungkapkan, visum et repertum dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Airhitam langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“dengan pertimbangan sekaligus dilakukan bersamaan dengan olah TKP, maka visum et repertum juga dilakukan di TKP oleh dokter dari Puskesmas,” terang Kasat

“awal penyebabnya karena permasalahan sang istri tidak mau tinggal bersama pelaku dan istrinya tidak mau di ajak mendirikan usaha bersama dan lebih memilih untuk tinggal bersama orangtuanya dan pelaku mengaku tidak sanggup jika harus menghidupi anaknya maka pelaku juga melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan pada istrinya,” ungkap Kasat.

Berdasarkan pengakuan warga sekitar mereka memang sering cekcok dan ini adalah puncaknya tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh Khoirul terhadap istri dan anaknya tersebut,”Lanjutnya.

Pembunuhan tersebut diketahui, setelah pelaku mendatangi Polsek Sumberjaya dan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Mendapat laporan dari pelaku tersebut, pihak kepolisian langsung bergegas turun ke TKP.

”Jadi setelah melakukan pembunuhan terhadap istri dan anaknya pelaku menyerahkan diri kepada anggota kepolisian setempat, dan saat ini pelaku sudah kita bawa ke Polres Lambar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,”Pungkasnya.

Martin/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed