oleh

UNIK ! ! ! LOMBA MEWARNAI TIM COBRA POLRES LUMAJANG

purnamanews.com – Lumajang. HUT RI KE 74 Panitia RW XI Kelurahan Jogotrunan adakan kegiatan mewarnai logo Tim Cobra, Sabtu ( 17/8/2019 ).

Kegiatan dalam rangka HUT RI di RW XI Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, panitianya adakan kegiatan unik yaitu lomba mewarnai logo Tim Cobra untuk anak anak, dengan harapan makna dari mewarnai ini anak anak mau menghormati para pejuang pejuang yang senantiasa bisa merdeka seperti saat ini.

Anak anak sangat antusias hadir ke tempat lomba mewarnai dan tentunya selama ini mereka hanya melihat di televisi sepak terjang membrantas kejahatan dan begal.

Aura peserta kelas Dua SD ikut lomba ini karena ingin bertemu dengan komandan Cobra Lumajang dan semoga hasil mewarnainya dapat nilai yang tinggi,”moga ae juara mas biar bisa ketemu Karo pak polisi Cobra”,tuturnya.

Ketua panitia HUT RI ke 74 RW XI Kelurahan Jogotrunan Mokhamad Eko Santoso kegiatan ini ingin melatih skill anak anak dalam mewarnai dengan harapan bila ada kegiatan yang sama di tingkat Kabupaten bisa berpartisipasi, untuk kegiatan mewarnai ini ada dua gambar yaitu pemandangan dan loga Tim Cobra Polres Lumajang.

Untuk yang mewarnai Tim Cobra Lumajang secara otomatis bisa memberikan semangat terhadap bapak polisi untuk bekerja penuh semangat dan terukur.

Mewarnai ini dihadiri anak anak warga RW XI Kelurahan Jogotrunan ini termasuk kelanjutan dari berbagai acara yang dilaksanakan oleh panitia,sedangkan untuk hasil dari mewarnai ini langsung di berikan ke Polres Lumajang untuk di tentukan juara juaranya yang diberikan saat pembagian hadiah, “hasil mewarnai lomba nya biar juaranya apa katanya Komandan Cobra Lumajang,”tuturnya.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed