oleh

Ungkapkan Rasa Syukur Danramil 02/Pondok gede Pimpin Solat Duhur Berjamaah Dan Doa Usai Acara Kunjungan Kampung pancasila

Purnamanews.com Kodam Jaya, Kota Bekasi — Rasa Syukur atas suksesnya kegiatan Kunjungan Deputi 5 Dan Tim BPIP Kodam Jaya Ke Kampung Benteng pancasila, Danramil 02/Pondok gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.MM., pimpin solat duhur berjamaah dan Do’a.

Kegiatan Solat berjamaah ini dilaksanakan di Mushola sekitar lokasi acara, yang bertempat di Kampung Sawah Gg. Cober RT 03 RW 03 Kel.Jatimelati Kec Pondok Melati Kota Bekasi, Senin (19/04/2021)

Dalam pelaksanaan solat duhur ini juga di makmumi oleh Kolonel Inf Uyat, S.Ip Aster Kasdam Jaya, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.Ip Dandim 0507/Bks, Dr. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi, Mayor Inf Yuda Sancoyo, S.E. Pabandya Komsos Kodam Jaya dan warga sekitar.

Usai pelaksanaan solat duhur Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.MM., kepada media serta pendim menyampaikan rasa syukur beliau dengan mengatakan, “Alhamdulillah semua kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan tertib, semua berkat bimbingan dari Komandan Kodim 0507/Bekasi yang selalu memberikan arahannya, dan juga berkat kerjasama antara koramil 02/Pondok Gede bersama tiga pilar dan juga warga sekitar yang turut membantu acara ini sampai terselenggara dengan sukses”. ucap Danramil 02/Pondok Gede.

“Lelah letih dan rasa capek kita semua sudah terbalaskan dengan suksesnya acara ini, Semoga apa yang semua kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar kampung sawah dan menjadi titik awal untuk kampung sawah menjadi kampung benteng pancasila yang akan menjadi contoh untuk kampung kampung yang lainnya.”tutup danramil.

Bagas Ariebowo

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed