oleh

ULANG TAHUN KOTA MEULABOH -PARA CAMAT DAPAT MOBIL DINAS BARU

MEULABOH (Purnamanews) – Sekitar 12 orang Camat di Aceh Barat, menerima mobil dinas baru dari Pemkab. Mobil jenis Toyota Rush tersebut sebagai kenderaan oprasional di wilayah masing-masing, Bupati Ramli berharap dengan mobil baru itu supaya Camat lebih kencang lagi dalam melaksanakan roda pemerintahan di kecamatan masing-masing. 

 

“mobil baru ini sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas, harusnya para camat-pun bisa lebih extra lagi dalam melayani masyarakat, sebab selama 15 tahun terahir para camat menggunakan mobil tahun lama” ujar Ramli MS kepada camat saat menyampaikan pidato ulang tahun Kota Meulaboh di halaman kantor Bupati setempat senin 28 Oktober 2019.

 

Bupati Ramli,MS,  Camat yang menerima mobil baru itu meliputi, Camat Sungaimas, camat Woyla, Camat Woyla Timur, Camat Woyla Barat, Camat Arongan Lambalek, Camat Samtiga, Camat Bubon, Camat Panton Reu, Camat Kawai XVI, Camat Pante Ceureumen, Camat Meureubo dan Camat Johan Pahlawan.

 

 Menurutnya, 12 Mobil tersebut menelan biaya hingga mencapai Rp3,2 miliar, bila ditaksirkan harga per unitnya sekitar Rp260 juta, bersumber dari APBK Aceh Barat tahun 2019, dengan begitu ia meminta supaya para camat lebih gairah lagi, dalam menjalan kan roda pemerintahan yang ada di kabupaten kota, tutupnya ramli. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed