oleh

UD. Nasya Banda Aceh Sediakan Rokok Rasa Buah

PURNAMANEWS.COM ,BANDA ACEH – Satu unit Usaha Dagang (UD), milik Bapak Fuadi, SE di Gampong Punge Blang Cut, Kecamatan Meraksa, Kota Banda Aceh,

yang masih menjual produk merek Cap Lhang, Garnier dan lain-lain kini juga menyediakan rokok Esse Change Grape yang berfitur kapsul khas rokok buatan KT&G secara umum.

Rokok Esse Change Grape, merupakan produk pengembangan dari Esse Change yang sudah diluncurkan sekitar tahun 2014, dengan keunggulan fitur

Grapemint Capsule yang menawarkan sensasi mint yang lebih soft dengan memperkaya rasa buah yang kuat.

Direktur UD. Nasya, Fuadi. SE mengatakan, tidak hanya rokok Esse Change Grape ada beberapa jenis rokok Esse ini sebelumnya hanya dijual di Indomaret dan market-market ternama lain yang ada di Indonesia termasuk di Aceh.

Direktur UD. Nasya tersebut saat ini sudah berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan managemen Perusahaan rokok Esse hingga ke stok produk jangan sampai kosong di Kantornya, kata Fuadi.

Fuadi juga mengatakan, Pendistribusian rokok ini hanya dilakukan disemua toko-toko grosier, mini market,

swalayan bahkan sampai ke kios-kios kecil jenis kelontong dan ponsell di beberapa Kabupaten/Kota sesuai MOU dengan pihak Perusahaan rokok Esse tersebut.

Adapun areanya, Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie dan Pidie Jaya hingga Sabang.

Selain menyediakan rokok Esse Change dan Esse Change Grape, UD. Nasya juga menjual 3 nama rokok merek Esse lain yaitu: Esse Berry Pop, Sulffie Pop dan Honey Pop plus rokok Lintang 6 Kopi dan Pensil.

Bagi yang berminat hubungi langsung ke nomor HP 0812-6915-059
Nama: Fuadi, SE
Jabatan: Direktur
(Nazar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed