oleh

(UAS) Ustad Abdul Somad Akan Hadir Kembali Ke Bener Meriah

PURNAMANEWS.COM,BENER MERIAH – Ustad kondang Abdul Somad Lc,MA atau akrab disapa dengan UAS akan kembali hadir ke Bener Meriah untuk mengisi tausyiahnya pada Kamis, 7 Maret 2019 mendatang.

Untuk tahun ini UAS akan melakukan tausyiahnya di lapangan Sengeda Pacuan Kuda Kabupaten Bener Meriah. Tahun sebelumnya UAS sempat mengisi tausyiahnya di masjid raya Babussalam tahun 2018 yang lalu. Alasan Pemerintah digelar dilapangan Sengeda tersebut lantaran karena ruang lingkup di lapangan Sengeda cukup luas dan strategis.Rapat koodinasi ini turut dihadiri Kabag ops polres bener meriah, para asisten dan kepala jajaran SKPK bener meriah.

Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk H. Abuya Sarkawi saat ditemui di ruang kerjanya kepada RRI menjelaskan, UAS akan mengisi ceramahnya itu setelah menunaikan ibadah shalat ashar. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dapat membawa perlengkapan shalat untuk melakukan shalat ashar berjamaah ditempat terbuka tersebut.

“InsyaAllah sesuai yang telah didapatkan, kita akan sambut UAS di Bener Meriah. UAS akan sampaikan tausyiahnya setelah shalat ashar berjamaah,” kata Abuya.

Abuya menambahkan, terkait dengan kondisi lapangan pacuan kuda, pemerintah daerah akan rapikan dan dibersihkan lagi sesuai agar lebih nyaman, bahkan akan menyediakan tempat wudhu toilet dan lainnya.

Untuk kesiapan panitia, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah melakukan rapat koordinasi bersama seluruh SKPK dan instansi terkait diruang Oprom Bupati Bener Meriah.

Informasi yang dihimpun RRI, UAS akan mengunjungi 10 Kabupaten di Aceh ini, dan setelah mengisi tausyiahnya di Bener Meriah, UAS akan segera langsung mengisi tabligh Akbar di Takengon, Aceh Tengah.

(Charim)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed