oleh

Turnamen Batminton Cup-I Antar Wartawan Digelar Sabtu

Purnamanews.com – IDI. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kabupaten Aceh Timur, insan pers didaerah itu menggelar Turnamen Batminton Cup-I Ganda Putra Antar Wartawan Se-Aceh Timur.

Kegiatan itu rencananya akan digelar di Gedung ISC Aceh Timur di Idi, Sabtu (23/11). Sementara dalam tecnical meeting yang diikuti perwakila  tim yang mendaftar telah menetapkan 16 tim yang akan bertanding dengan sportif.

“Turnamen ini adalah acara kita dan untuk kita. Mohon dukungan semua pihak, sehingga turnamen batminton ini berjalan lancar dan sukses,” kata Ketua Panitia, Dedy, usai Technical Meeting di Idi, Rabu (20/11).

Sesuai dengan jadwal pendaftaran berakhir 20 November, pukul 16:00 Wib. Jadi setelah pendaftaran berakhir kita langsung melakukan technikal meeting yang berakhir dengan penarikan nomot lot untuk menentukan tim yang akan berlaga.

“Kita sudah membuka pendaftaran sejak sepekan yang lalu dan berakhir hari ini. Awalnya kita hendak mengundang tim wartawan dari beberapa kabupaten/kota di Aceh, tapi karena baru pertama even ini kita gelar maka kita akhirnya kita sepakati kali ini hanya untuk wartawan di Aceh Timur,” terang Dedy.

Tahun depan, Dedy akan berkoordinasi lebih awal dengan beberapa lembaga terkait, sehingga pesertanya bisa diundang dari berbagai kabupaten/kota di Aceh. “Ayo kita sukseskan even ini dan mari kita junjung tinggu sportifitas,” demikian Dedy.

Hendrik/Red

Teks Foto: Ketua Panitia, Dedy.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed