oleh

Tuntutan Belum Dipenuhi, Puluhan Karyawan PT.Sharp Palembang Kembali Berunjuk Rasa

[caption id="attachment_2024" align="alignnone" width="1280"] Aksi Karyawan pt. Sharp cabang palembang di depan kantor dprd kots palembang yang kembali berunjuk rasa karna tuntutanya belum dipenuhi perusahaan[/caption]

PURNAMANEWS – Palembang, SUMSEL. Pada Kamis 26/7/18, Kembali Terjadi aksi demo turun ke jalan yang dikoordinir oleh Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI), Yang di pimpin oleh ketua SBSI Palembang Bang Ramli.

Sebagai Koordinator Aksi, Ramli Mengatan Aksi dilaksanakan pagi hari mulai jam 09:00 wib di depan kantor DPRD Kota Palembang dan akan di teruskan aksi demo Lenjutan ke gedung WALIKOTA PALEMBANG.

Dimana Tuntutan karyawan PT.Sharp cabang penjualan palembang, Yang berkantor pusat juga produksi product Sharp di kawasan Industrial KIIC kota Karawang Jawa Barat.

Berita Terkait: Aksi Demo Menuntut Hak Didepan Cabang Penjualan PT. Sharp Elektronik Indonesia Dan Prasi Ketua SBSI Palembang Bang Ramli 

Aksi ini, tak lain melanjutkan aksi demo sebelumnya yaitu menuntut Hak mereka kepada PT.Sharp yang sampai saat ini belum dibayarkan oleh perusahaan sekelas PT.Sharp, yaitu pesangon. karena pemutusan hubungan kerja sepihak oleh PT.Sharp Electronic Indonesia.

Menurut Bung Ramlianto, biasa dipanggil kesehariannya bang ramli, aksi seperti ini akan terus kami lakukan, sampai PT.Sharp memberikan Hak – Hak Karyawan yang telah di zholimin oleh PT.Sharp, Kalau perlu kami akan Berangkat ke jakarta dan menghadap Menteri Tenaga Kerja, untuk melaporkan bahwa perusahaan sekelas PT.Sharp yang sudah ternama, telah melakukan pelanggaran, menurut UU No.13 Th.2003 tentang tenaga kerja yaitu pemutusan hubungan kerja sepihak. Tutup Bang Ramli.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed