oleh

Trump Strategi Brexit Akan “Membunuh” Setiap Peluang Kesepakatan Perdagangan Dengan AS

[caption id="attachment_1512" align="alignnone" width="720"] Presiden amerika donald trump bersama pm inggris theresa may[/caption]

PURNAMANEWS – Inggris. Presiden Donald Trump mengatakan pada hari Jumat bahwa Amerika Serikat dan Inggris dapat mengamankan kesepakatan perdagangan “besar” pasca-Brexit, memuji pujian pada Perdana Menteri Theresa May dan bertentangan dengan penilaian pelemahan sendiri dari strateginya yang dipublikasikan beberapa jam sebelumnya. .

Segar dari mengirim NATO ke pembicaraan krisis dan menjelang pertemuan puncak dengan kepala Kremlin Vladimir Putin, Trump mengejutkan pembentukan politik Inggris ketika dia mengkritik rencana May untuk hubungan dengan Uni Eropa setelah Inggris meninggalkan uni eropa pada Maret.

Dalam sebuah wawancara surat kabar yang diterbitkan hanya beberapa jam sebelum mengadakan pembicaraan dengan Mei, Trump mengatakan strategi Brexitnya akan “membunuh” setiap peluang kesepakatan perdagangan dengan AS dan mengatakan dia tidak mendengarkan nasihatnya tentang bagaimana bernegosiasi dengan Uni Eropa.

BACA JUGA: Harga Ayam Potong Tembus Sampai 44rb/kg 

Namun, ketika kedua pemimpin itu berdiri bersama untuk konferensi pers di taman petambak besar kediaman resmi abad ke-16 di bulan Mei, Trump mengatakan bahwa pemimpin Inggris itu melakukan “pekerjaan fantastis”, menambahkan bahwa itu terserah padanya bagaimana melakukan Brexit, dan bahwa kesepakatan perdagangan bebas sangat banyak di atas meja.

Hubungan tidak pernah lebih istimewa, katanya, dan setiap kritik adalah “berita palsu”.

source: https://goo.gl/NKrd6R (rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed