oleh

TRIAL APLICATION ANGLING ONLINE PERTAMA DI KOTA BEKASI

Purnamanews.com Kota Bekasi — Aplikasi Baelen karya putra-putri Kota Bekasi melaksanakan Trial Aplikasi di kantor Dishub Kota Bekasi, Kamis 10 September 2020.

Hadirnya Aplikasi Angkutan Lingkungan(AngLing) yang akan hadir di tengah masyarakat Kota Bekasi dalam waktu dekat ini, Aplikasi Baelen sudah dapat di instal melalui Playstore di android.

Hadir perwakilan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dinas Kominfo Bekasi, DPMPTSP Kota Bekasi serta Manager Direktur Pt Gamma Sakti Indonesia(Tvs), Koasi dan di tengah-tengah undangan nampak juga Ketua Umum Wn 88 Humas Mabes Polri bersama Ketua Kota Bekasi

Acara yang dilaksanakan dengan adanya Protokol Kesehatan tetap berjalan baik sesuai waktu yang di tetapkan, dalam salah satu agenda tersebut salah satu perwakilan Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan test Aplikasi dengan melakukan pemesanan dari kantor dinas perhubungan ke lokasi yang di inginkan.

Tanpa menunggu lama unit yang dipesan langsung datang, sebelum penumpang naik ke unit tersebut, adanya peragaan pencegahan virus covid 19.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi sangat mendukung dengan adanya aplikasi Baelen yang hadir di tengah masyarakat kota Bekasi, kami harap Baelen akan terus berkembang dan selalu memberikan inovasi atau terobosan baru kembali untuk kota Bekasi.

Baelen akan melakukan promosi atau pemasangan iklan yang dimana masyarakat Kota Bekasi akan lebih mengetahui tentang Baelen.

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed