oleh

TOURING SEPEDA SEJAUH 40 KILOMETER BEGINI NGABUBURIT ALA KALPODA KALBAR

PurnamaNews.com – PONTIANAK. Komunitas Sepeda kota Pontianak dan Polda Kalbar punya cara tersendiri dalam mengisi waktu ngabuburit menjelang berbuka puasa. Mereka melintasi jalur jalan ahmadyani I dan II sambil menunggu azan magrib berkumandang.

Para anggota Komunitas Jelajah Sepeda yang dipimpin Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono ini saling adu kecepatan melintasi trek lurus di jalan Ahmad yani I dan II ini yang yang menghubungkan jalur cepat dari kota Pontianak menuju putaran Bandara supadio di Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, Sabtu (2/6/2018).

Dalam touring sejauh 40 kilometer ini, para pesepeda menikmati suasana aktivitas warga disepanjang jalur ahmadyani yang mulai padat mengunjungi Mall-mall dan juga padatnya pengunjung yang menikmati suasana bundaran Digulis Untan yang dihiasi taman kota dan berjejer beberapa videotron yang menampilkan iklan pesan-pesan kamtibmas dari Polda Kalbar tentang Pilkada serentak 2018. Terlihat semangat dan tidak kengenal lelah di wajah mereka, meski sedang berpuasa.

Setelah ngabuburit bersama, Kapolda Kalimantan Barat bersama komunitas sepeda finish dan mampir di Police Corner yang berlokasi di kawasan Megamall Ahmad Yani Pontianak.

Di kesempatan ini, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono mengharapkan seluruh personel dapat menjalankan tugas dengan penuh ketauladanan, iklas, baik, benar dan penuh tanggung jawab jawab dalam melayani masyarakat di seluruh pelosok daerah di Kalimantan Barat.

Karena mengingat tidak berapa lama lagi kita akan merayakan idul fitri.
Semua ini mengantisipasi untuk mencegah terjadi nya gangguan khamtibmas, pungkasnya.

Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed