oleh

Touring Santuy Ajang Silahturahmi Anggota RAPI Way Kanan

Purnamanews.com | Way Kanan – Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Way Kanan touring ke RAPI Wilayah 4 Kabupaten Way Kanan, Diwilayah 4 ini terdiri kecamatan Buay Bahuga, Bahuga, Way Tuba dan Bumi Agung.

Selain dalam rangka ajang silaturahmi, touring itu juga dilakukan sekaligus menghadiri pertemuan Triwulan RAPI Wilayah 10 Kabupaten Way Kanan.

Pertemuan Triwulan RAPI Way Kanan yang dilaksakan di kampung Punjul Agung Kecamatan Buay Bahuga dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan,Kepala Dinas Penagulangan Bencana, Camat, Komandan Koramil dan Kapolsek.

“Kita touring ke RAPI Wilayah 4 ini dalam rangka ajang silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar RAPI Way Kanan sekaligus pertemuan rutin pertriwulan,” kata Ketua RAPI Way kanan, Widyo Kuncoro SP (JZ 08 AWK) kepada Purnamanews.com, Minggu (08/03/2020).

Widyo Kuncoro (JZ 08 AWK) mengatakan, anggota RAPI yang berjumlah 45 orang berangkat ke RAPI Wilayah 4 Way Kanan melalui jalan lintas Sumatra pada pukul 07.30 WIB Tadi Pagi.

“Ini sekaligus juga penyegaran bagi anggota RAPI Way Kanan agar lebih solid dalam organisasi. Alhamdulillah, di sana kami disambut baik oleh Ketua RAPI Lokal 4 Way Kanan.

Widyo Kuncoro (JZ 08 AWK) menambahkan, RAPI Way Kanan dalam hal ini sangat berterimakasih atas Sambutan dan Pengondisian RAPI Wilayah 4 . “Semoga RAPI Way Kanan Semakin Solied ,” ucap Widyo Kuncoro.

( Niky /Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed