oleh

Tour IDI Legend bermain imbang di Kandang Jangka Legend Bireuen

Purnamanews.com Aceh timur —Kesebelas IDI Legend FC berkunjung ke Jangka kabupaten Bireuen dalam laga persahabatan dan silaturahmi datang sebagai team tamu menghadapi Jangka Legend dilapangan jangka kabupaten Bireuen bermain seri 3-3 Hinga wasit Nyak kie meniup peluit akhir dan pertandingan berakhir seri Tanpa ada kemenangan dilaga sore tadi di Kabupaten Bireuen. Sabtu 12/09/20.

kick off babak pertama dimulai laga 2×30 menit dimana kedua team bermaterikan pemain ternama di Aceh dan sarat pengalaman IDI Legend sempat tertinggal dibabak pertama 1-0 .
dimana pemain bertahan IDI Legend Ayi handsboll dikotak terlarang dan Yusuf no Punggung 10 menjadi eksekutor tendangan titik putih serta merobek Jala Gawang team IDI Legend dan scorepun berubah 1-0 untuk keunggulan team tuan rumah hingga laga jeda babak pertama 1-0 untuk kemenangan Jangka Legend kabupaten Bireuen.

Kick off babak kedua jangka Legend tuan rumah menambah lagi keunggulan melalui Bahtiar Juli di menit 35 dan score berubah 2-0 dan selang beberapa menit team tamu IDI Legend memperkecil ketertingalan dimenit 38 dicetak oleh Fitri melalui umpan Pon Rambideun score berubah lagi 2-1 dimenit 42 IDI Legend mendapatkan peluang setelah kiper Jangka melakukan pelagaran ke salah seorang pemain tamu Ajad membuat pelayaran dikotak terlarang dan Edem selaku eksekusi titik putih gagal dan menjalankan tugasnya sebagai Algojo karena bola dapat ditepis penjaga gawang tuan rumah.

di menit 46 Bole menyamakan kedudukan untuk IDI Legend dan score menjadi 2-2 selang beberapa menit IDI Legend membalikan keadaan unggul 3-2 melalui Jamal dan tak mau dipermalukan team tamu tidak terlalu lama Jangka Legend menyamakan kedudukan melalui Jamil 3-3 hingga laga usai peluit Wasit Nyak Ki Pluit akhir dan pertandingan berakhir imbang.

Sa’id Agil Manager IDI Legend didampingi camat Iswandi dengang ada ajang ini kita dapat Menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan serta dapat berjumpa temanlama sesama pencinta sikulit bundar dan rencana malam ini kita menuju Kota raja dan bersiap melakoni laga selanjutnya menghadapi Aceh Legend dimana Aceh Legend diperkuat Anwar dan Jalil bersaudara di ibukota propinsi Aceh ujar ya ke media ini.

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed