oleh

Total Korban Kebakaran Gedung Kemenhub Jadi 4 Orang

[caption id="attachment_1260" align="alignnone" width="670"] Pemadam kebakaran sedang berusaha mematikan api digedung kemenhub di jalan Medan Merdeka Barat No.8, Jakarta Pusat.[/caption]

PURNAMANEWS – JAKARTA. Korban kebakaran di gedung Kemenhub bertambah lagi. Menurut informasi dari Command Centre Damkar, jumlah korban akibat kebakaran di gedung Kemenhub sudah empat orang.

Petugas Command Centre yang dihubungi VIVApada Minggu, 8 Juli 2018, pukul 08.00 WIB mengatakan empat korban tersebut ditemukan di lantai 5, lantai 11, dan lantai 12. Hingga saat ini 17 pemadam sudah dikerahkan untuk memadamkan api di kantor yang berlokasi di jalan Medan Merdeka Barat No.8, Jakarta Pusat.

Korban tewas diduga karena terjebak dan menghirup asap. Sedangkan korban selamat ada 14 orang. Akses pintu yang terkunci menyebabkan petugas kesulitan untuk mencari korban di lantai atas.

Api diduga berasal dari lantai 1. “Api terjadi di jalur perkabelan. Perkiraan sementara adalah terjadi over heat, sehingga kabel meleleh dan terbakar,” ujar petugas komunikasi dari Command Centre Damkar, yang tidak bersedia menyebutkan namanya, kepada VIVA yang menghubunginya melalui sambungan telepon.

source: https://goo.gl/zuoBPa (rn/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed