oleh

Tornado Fc Hantam Kuta Binjai Fc di Piala Pemerintah Aceh

pPurnamanews.com – Aceh Timur. Pertandingan laga hari ke-empat di Turnament Piala Pemerintah Aceh tahun 2019, yang diselengarakan di Stadion Mon sikureung Idi, mempertemukan dua team tangguh dua Kabupaten Tornado Fc vs Kuta Binjai Fc.Sabtu. 16/11/2019.

Pada laga ke Empat Turnament Piala Pemerintah Aceh tahun 2019 bertanding pada Pukul 16 00 Wib Tim dua kabupaten yang berbeda yaitu Tornado Fc menurunkan pemain antara lain, Nanda lubis, Rahmad Sawang dan Zulfadli, sedangkan Kuta Binjai Fc menurunkan pemain Syarwadi,Zulkifli dan Dayat pada laga yang berlansung saling serang di babak pertama berakhir imbang 0-0.

Pada babak kedua laga berjalan saling serang, dan malapetaka datang melalui Nanda lubis Nomor punggung 10 pada menit 51, Nada lubis berhasil menjebol gawang Kuta Binjai Fc yang di kawal Syarwadi penjaga gawang dari Kuta Binjai Fc, tak dapat membendung serangan pemain Tornado Fc yang di motori oleh Manager oleh Kimko dan pelatih Dek Gam, dan pertandingan berjalan dengan alot saling serang, hingga Wasit Afdalul fikar dari Askab Pssi Aceh Timur meniup peluit akhir, score tak berubah dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Tornado Fc.

“Untuk laga besok sore pada Minggu 17/11/2019, berlaga antara Ps Lapang (Lhoksemawe) Vs Putra Sawang (Aceh Utara) pada Pukul 16 00 Wib, dilapangan yang sama, dan laga tersebut di informasikan  oleh panitia yaitu Putra Sawang Fc akan diperkuat oleh pemain Asing asal Kamerun,” ujar Hasbi ke Purnama News.

Hendrik/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed