oleh

Tol Cibitung – Cilincing Akan Mempermudah Akses Transportasi Masyarakat Bekasi

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Warga Kabupaten Bekasi bagian utara akan lebih di permudah tansportasinya dengan adanya pembangunan Tol Cibitung-Cilincing.khusus nya masyarakat kab.bekasi Rabu (12/06/19).

Andi (32), Warga Kp. pengarengan Kecamatan, Sukawangi. menyambut baik pembangunan tol tersebut. “Ya bagus lah saya sangat setuju”. Saya bisa berangkat dan pulang kerja lebih cepat,” kata pria yang bekerja sebagai Retribusi di Pasar Induk Cibitung.Saat ini, kemacetan yang harus dihadapinya ketika berangkat dan pulang kerja cukup bnyak menghabiskan waktu. “Pokonya kalau sekarang ampun dah. Tidak ada pilihan selain macet. Ada juga ya harus muter-muter. Tapi sama aja kemana juga, macet semua,” tuturnya

Dari informasi Kepala Badan Pembangunan Daerah Kabupaten Bekasi mengatakan, tol ini rencananya akan melintasi 18 desa di tujuh kecamatan di Kabupaten Bekasi bagian utara.Menurut BAPPEDA, tol ini akan memiliki 3 akses pintu keluar/masuk. “Rencananya akan ada 3 pintu keluar/masuk di Cibitung, Desa Srimahai Tambun Utara, dan Tarumajaya. Selain itu, diusulkan juga di Babelan,” ucapnya.

Tol sepanjang 34,8 kilometer tersebut,mulai dibangun tahun 2016. Ia optimis, pembangunan tol Cibitung-Cilincing ini bisa mengurangi kemacetan di wilayah Cibitung dan sekitarnya khususnya wilayah utara kab.bekasi.Andi berkomentar, mudah-mudahan dengan adanya jalur tol di wilayah utara bekasi, tidak ada lagi kemacetan, dan saya sudah tidak sabar lagi ingin cepat-cepat pembangunan tol ini rampung.

(Kabiro.Rahmat H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed